Jumat, 21 Juni 2013

Penimbun 2 ton solar di Cengkareng sering pindah tempat

Dalam memilih lokasi penimbunan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar di Cengkareng, Jakarta Barat, pelaku memilih lokasi yang terpencil. Selain itu, pelaku juga selalu berpindah-pindah lokasi penimbunan.

"Dari laporan warga, praktik penimbun solar ini baru dua sampai tiga hari. Modusnya hit and run, pindah-pindah. Berapa hari beroperasi, kemudian berhenti, dan seterusnya begitu," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Cengkareng AKP Khoiri, Jumat (21/6).

Selain itu, lanjut Khoiri, dari lokasi penimbunan BBM jenis solar di Jalan H. Lengkong, RT 8, RW 15, Cengkareng, Jakarta Barat, pelaku juga menutupi lokasi penimbunan dengan usaha kerajinan bambu.

"Kalau dari luar, lokasi penimbunan kaya tempat usaha pembuatan kerajinan bambu," jelas dia.

Pada Rabu (19/6) malam sekitar pukul 19.30 WIB, Kepolisian Polsek Metro Cengkareng menggerebek lokasi penimbunan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar. Dari TKP, polisi mendapatkan barang bukti sebanyak dua ton yang disimpan dalam dua tangki.

Saat melakukan penggerebekan, polisi tidak mendapatkan pelaku. "Saat polisi datang, TKP sudah kosong. Pemiliknya juga belum diketahui," pungkas Khoiri.


From http://www.merdeka.com/jakarta/penimbun-2-ton-solar-di-cengkareng-sering-pindah-tempat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar